Kamis, 14 April 2016

Ogah ke MotoGP, Rossi Incar Moto2


Valentino Rossi (Foto: Heino Kalis/REUTERS)

 AUSTIN – Rumor mengenai keikutsertaan tim balap kepunyaan Valentino Rossi, yakni Tim VR46, di gelaran MotoGP pada musim 2017 terjawab sudah. Tim VR46 dipastikan tidak akan ambil bagian di kelas paling tertinggi ajang balap Kuda Besi tersebut tahun depan.
Seperti diketahui, gelaran MotoGP 2017 memang masih menyisahkan satu tempat untuk seorang pembalap. Situasi tersebut lah yang membuat rumor Tim VR46 akan ambil bagian di kelas MotoGP guna mengisi satu slot kosong itu.
Alih-alih ikut serta dalam kelas MotoGP, Tim VR46 justru lebih tertarik untuk tampil di kelas Moto2. Perihal kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung pemilik juara dunia sembilan kali itu sendiri beberapa saat lalu.
“Saya hampir yakin bahwa tahun depan kami akan turun di Moto2 dengan bersama Sky. Proyek ini saja sudah sangat banyak menyita waktu dan tenaga kami,” ucap Rossi, seperti disadur dari Speedweek, Kamis (14/4/2016).
“Kami ingin mempunyai dua pembalap di kelas Moto3 serta satu pembalap di kelas Moto2, dengan para pembalap Italia. Menurut ukuran kami, Moto3 dan Moto2 sudah cukup memberi kepuasan,” sambung pemilik The Doctor tersebut.
“Untuk saat ini, saya akan berkata tidak untuk MotoGP. Akan tetapi, Anda tidak akan pernah tau seperti apa perjalanan tim ini di masa depan. Jadi bukan tak mungkin kami akan ambil bagian tampil di kelas MotoGP suatu saat nanti,” imbuh pembalap berpaspor Italia itu.
Sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/04/14/38/1363056/ogah-ke-motogp-rossi-incar-moto2

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz