Jumat, 25 Maret 2016

Daftar Sekolah yang belum Update Untuk kabupaten Bogor

Berdasarkan surat Dinas nomor 421/213-program tentang update data dapodik, diharapkan sekolah-sekolah dibawah ini segera singkronisasi dapodik sekolahnya masing-masing

Berdasarkan hasil monitoring progres pengirimah data DAPODIKASAMEN di http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ pada akhir Feb"Februari 2016, dari 1.792 jumlah sekolah disemua jenjang persentase sekolah yang melalukan sinkronisasi atau update data secara online ke server Dapodik pusat baru mencapai 97 %. Sekolah yang belum melakukan sinkronisasi tersebut meliputi: 
1. Sekolah Dasar (SD): 37 Sekolah 
2. Sekolah Menengah Pertama (SMP) 37 Sekolah 
3. Sekolah Menengah Atas (SMA) 4 Sekolah 
4. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 18 Sekolah (Daftar nama sekolah terlampir). 

Mengingat pentingnya proses sinkronisasi atau update data dapodik ke server pusat, yang sangat mempengaruhi terhadap kebijakan pemberian bantuan Dana BOS, Sertifikasi dan bantuan-bantuan lainnya, diinstruksikan : 
1. Kepada Kepala UPT Pendidikan menginformasikan kepada sekolah-sekolah terlampir diwilayah binaan masing-masing untuk segera melakukan pemutakhiran data kemudian melakukan sinkronisasi ke server dapodik pusat 
2. kepala sekolah (terlampir) untuk segera melakukan pemutakhiran data kemudian melakukan sinkronisasi ke server dapodik pusat.

Daftar sekolahnya dibawah ini : 




semoga bisa membantu, tolong dishare ya



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz