Jumat, 15 April 2016

Marquez Sumpahi Lorenzo Gagal di Ducati

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

MADRID – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memang tengah dikaitkan dengan Ducati. Dirinya disebut-sebut akan pindah ke pabrikan Italia tersebut karena tidak betah di timnya saat ini.
Lorenzo memang beberapa kali terlibat pertentangan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Hal tersebut disinyalir jadi salah satu penyebab dirinya tak ingin berlama-lama di Yamaha.
Sinyal-sinyal tanda kepergian Lorenzo dari Yamaha mulai timbul setelah dirinya tidak mau menandatangani kontrak baru dengan Yamaha. Kontrak Lorenzo saat ini habis sampai musim 2016 berakhir.
Isu kepindahan Lorenzo ke Ducati mendapat tanggapan khusus dari rekan senegaranya, Marc Marquez. Pembalap Honda tersebut menekankan bahwa berganti motor artinya harus berganti gaya membalap. Ia juga berharap Lorenzo tak bisa beradaptasi dengan baik.
“Bersama dengan Ducati, Jorge memang seharusnya bisa lebih kuat. Tetapi kita lihat apakah itu akan mengubah gaya membalapnya. Anda bisa melihat bahwa Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso memiliki gaya yang berbeda,” ujar Marquez seperti diberitakan Marca, Jumat (15/4/2016).
“Jika pada akhirnya ia benar-benar memutuskan untuk pindah, saya berharap dirinya tidak terlalu baik dengan Ducati,” tandasnya.
Sumber: http://goo.gl/Z1Ap3l

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz