Jumat, 22 April 2016

Rossi Beberkan Tiga Kriteria Calon Tandemnya Musim Depan

Valentino Rossi (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)



JEREZ – Jorge Lorenzo akan membela Ducati pada musim depan. Saat ini belum diketahui siapa di antara Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang bakal didepak oleh tim asal Bologna tersebut. Hal serupa juga dialami oleh rekan satu timnya Valentino Rossi yang belum tahu akan ditandemkan dengan siapa musim depan.
Menghadapi situasi seperti ini, Rossi pun membeberkan kriteria ideal rider yang cocok untuk menjadi tandemnya di musim depan. Menurut The Doctor – julukan Rossi – tiga terdapat tiga kriteria yang kemungkinan bakal menjadi tandemnya musim depan.
Pertama adalah pembalap dengan pengalaman dan memiliki kecepatan. Lalu kedua yakni rider muda yang memulai musim debutnya dan memiliki masa depan cerah. Lalu yang terakhir yakni rider yang benar-benar sudah memiliki kualitas kelas dunia.
“Itu adalah pertanyaan yang bagus. Tetapi saya tidak memiliki wewenang dalam pengambilan keputusan. Saya bisa saja ditandemkan dengan rider yang memiliki pengalaman, kuat, dan memiliki kecepatan,” ujar Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (22/4/2016).
“Atau rider pemula yang memiliki masa depan cerah, atau pembalap yang memang sudah benar-benar memiliki kualitas kelas dunia. Meski demikian saya terbuka untuk semua kandidat.” Cetusnya.
Sumber: http://goo.gl/IVNnKW

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz