Jumat, 22 April 2016

Kata Rossi Kemungkinan Berduet Dengan Marquez

Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)



JEREZ – Rekan satu tim Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, resmi akan meninggalkan tim Garpu Tala pada akhir musim ini. Rider asal Spanyol itu memilih hengkang ke Ducati pada musim depan. Satu pertanyaan yang kini menggantung adalah siapa yang akan menjadi tandem Rossi musim depan.
Segala kemungkinan terbuka lebar. Ada yang memprediksi rider gaek asal Italia tersebut bisa saja ditandemkan dengan seteru abadinya, Marc Marquez. Rossi pun memberikan komentarnya mengenai potensi ditandemkan dengan Marquez, meski kemungkinannya kecil.
“Pertama saya tidak tahu apa tujuan Marquez. Saya tidak tahu apakah dia ingin bertahan dengan Honda atau malah ingin bergabung dengan Yamaha,” ujar Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (22/4/2016).
“Sebagai tambahan saya tidak ikut campur dengan keputusan ini (siapa yang jadi tandemnya). Jadi hal itu bukan lah urusan saya,” tegas peraih sembilan kali gelar juara dunia.
Sejauh ini calon kuat yang akan mendampingi Rossi pada musim depan adalah ridermuda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Skill-nya yang mumpuni di usia muda membuat Movistar Yamaha kepincut. Hingga kini pembicaraan antara pihak Yamaha-Vinales diyakini masih berlangsung.
Sumber: http://goo.gl/D0unOo

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz