Rabu, 09 Maret 2016

Tips Wanita Cantik Alami


Regenerasi selalu terjadi pada setiap jaringan yang ada di dalam tubuh kita, termasuk juga regenerasi jaringan kulit. Tetapi, regenerasi tidak selamanya berjalan dengan baik, beberapa faktor seperti pola makan, lingkungan, gaya hidup, dan terutama faktor usia banyak mempengaruhi proses regenerasi. Artikel yang saya beri judul “Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami” bisa dijadikan alternatif perawatan kulit anda agar tetap kencang dan sehat.

Sebelumnya anda harus mengetahui, terjadinya garis-garis halus di sekitar hidung, dagu dan mulut, juga munculnya kantong di bawah mata, termasuk juga hilangnya kekencangan kulit di sebabkan oleh menurunnya produksi kolagen, yaitu protein yang bertanggung jawab untuk menjaga kekencangan kulit. Beberapa yang mengetahui hal ini kemudian ada yang memilih Cream yang mengandung kolagen, tetapi Cream tersebut sangat mahal bagi mereka yang mempunyai penghasilan yang pas-pasan.
Untuk itu, saya menulis  “Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami”yang saya tulis ini adalah tips yang mudah  penggunaanya ke wajah Anda dan bahan-bahannya mudah anda dapatkan.  Berikut ini metode alami sebagai alternatif untuk merawat wajah anda agar tetap kencang dan awet muda.

Masker Wajah

Masker wajah tentunya tidak asing bagi anda, ini disebabkan banyak kaum perempuan yang menggunakannya, bahkan beberapa dokter ahli kecantikan menyarankannya. Pilihan yang paling tepat untuk masker wajah adalah menggunakan bahan yang alami, yaitu bahan yang tidak mengandung bahan kimia. Berberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk mengencangkan kulit wajah, dan menjadikannya tepa sehat adalah sebagai berikut:
  • Kayu cendana. Cara aplikasi adalah dengan mencampurkan bubuk cendana dengan air mawar dengan perbandingan 1:1, kemudian mengoleskannya pada wajah dan dibiarkan hingga kering. Setelah kering, kemudian dibasuh dengan air dingin. Masker wajah ini sangat efektif untuk menghilangkan minyak dan menjaga pori-pori kulit agar tetap normal dan terbuka.
  • Putih Telur dan Lemon. Cara aplikasi adalah dengan memisahkan putih telur dari kuning telur kemudian menambahkan jus lemon di dalamnya. Setelah dikocok lembut hingga berbusa, oleskan campuran tersebut dengan kuas dan biarkan sampai kering, dan setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih. Masker putih telur bermanfaat untuk menenangkan kulit agar selalu tampak berseri-seri.
  • Madu dan Susu. Cara aplikasi adalah dengan mencampurkan 1 sdt madu dengan 5 sdt susu dan beberapa tetes minyak vitamin E, setelah diaduk hingga merata kemudian oleskan campuran ini pada wajah, lakukan secara rutin dua kali seminggu. Setelah 10 menit, cuci masker ini dengan air hingga bersih. Masker madu dan susu beranfaat dalam menenangkan kulit agar selalu tampak berseri-seri.
  • Pisang. Masker pisang bermanfaat untuk membebaskan kerut, menyegarkan dan membersihkan kulit. Cara aplikasi alah dengan melembutkan pisang matang dalam mangkuk, kemudian oleskan secara merata pada seluruh wajah, leher dan dada bagian atas. Pertahankan selama 20 menit Sn setelah itu bilas dengan air.

Facial Massage

Memijat wajah secara teratur sebelum tidur akan membantu meningkatkan sirkulasi darah ke wajah. Memijat wajah secara melingkar ke atas akan membantu menunda perkembangan keriput dan garis-garis halus pada wajah. Selalu gunakan pelembab yang berkualitas yang tidak mengandung bahan kimia  untuk memijat leher.

Olahraga

Diet penurunan berat badan yang ketat kebanyakan menyebabkan kulit kendur, ini biasa terjadi ketika berat badan menurun secara cepat. Penurunan berat badan setelah hamil juga dapat menyebabkan hal itu. Olahraga banyak disarankan untuk mengatasi kasus tersebut. Dengan olahraga diharapkan bisa membantu meningkatkan kekencangan kulit dengan mendorong otot jaringan ikat.
Peningkatan kekenyalan dan kekencangan kulit terjadi seiring dengan semakin lancarnya aliran darah ke wajah yang membantu mendorong stabilnya peremajaan sel-sel kulit. Tetapi hal yang perlu anda perhatikan adalah jika penurunan berat badan akibat diet yang ketat, anda harus berhati-hati melakukannya. Diet penurunan berat badan yang ketat banyak memberikan efek samping jika anda melakukan olahraga berat dan ekstrim. Anda harus menyesuaikan kondisi, jangan sampai olahraga tersebut bisa membuat anda kehabisan energi akibat nutrisi yang tidak memadai. Untuk itu anda harus membicarakannya dengan instruktur Anda.

Diet

Diet yang berkualitas adalah diet mengkonsumsi nutrisi seimbang yang berisi asam amino esensial, protein, asam lemak omega yang bermanfaat untuk peremajaan kulit atau regenerasi sel kulit. Selain itu, sebagai pasokan antioksidan, konsumsi buah-buahan dan sayuran mutlak diperlukan. Buah-buahan dan sayur-sayuran adalah sumber vitamin dan mineral agar kulit tampak sehat, muda dan cerah.
Air juga merupakan komponen penting yang harus dikonsumsi minimal 8 gelas atau 2 liter per hari. Air sangat diperlukan selain untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuh juga berfungsi untuk membantu menghilangkan racun, bahan kimia, dan produk limbah di dalam tubuh yang dapat menurunkan kesegaran dan regenerasi kulit. Elastisitas dan kelembaban kulit juga sangat tergantung pada seberapa banyak air yang anda konsumsi.

Mandi air asin

Air garam sangat baik untuk menetralisir racun dan membuang sisa racun di kulit badan anda. Untuk itu sekali dalam seminggu mandi air asin dapat  membantu untuk mengencangkan kulit dengan cara membuang kotoran dan racun dari kulit yang dapat mengganggu regenerasi kolagen. Cara aplikasi tambahkan 2 sdt garam (idealnya garam laut/grasak) dalam air mandi, kemudian gunakan untuk mandi.

Lindungi kulit dari matahari

Radiasi UV dari sinar matahari secara berlebihan sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Oleh karena itu, batasi paparan sinar matahari yang berlebihan agar kerusakan lapisan kulit superfisial karena radiasi UV dapat dicegah. Selain dapat merusak lapisan kulit, paparan sinar matahari yang intens juga bisa merampas minyak alami dan kelembaban kulit, keadaan ini dapat mendorong kerusakan kolagen.
Banyak orang yang menggunakan Cream yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung. Belum diketahui dengan pasti apakah SPF aman digunakan dalam jangka panjang. Beberapa penelitian mengatakan bahwa pemakaian SPF dalam jangan panjang dapat menimbulkan kanker kulit. Oleh karena itu, seyogyanya anda berhati-hati dalam menggunakan Cream yang mengandung SPF, terutama penggunaan SPF30 ke atas. Yang lebih aman adalah selalu gunakan penutup ketika berada di bawah sinar matahari.

Jangan Merokok

Merokok dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kulit dan juga mengganggu produksi kolagen. Cobalah anda amati antara mereka yang perokok dan bukan, bandingkan kulitnya, akan terlihat jelas bedanya.  Berhenti merokok sedini mungkin tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan fisik secara umum, tetapi juga melindungi dari berbagai gangguan metabolisme, medis dan Neo-Plastik. So, yang pasti, anda bisa mendapatkan kulit kencang dan tampak lebih muda tanpa penggunaan kosmetik.

TruAge Skin AGE Therapy Gel

Ini adalah cara terbaik dan mudah untuk anda yang tidak memiliki waktu untuk melakukan cara yang di atas. Mengapa saya merekomendasikan cara ini? Berikut alasannya:
  1. Setiap orang memiliki potensi penuaan dini, sedangkan TruAge Skin AGE Therapy Gel mengandung bioaktives yang berfungsi mengurangi AGE yang berpotensi pada penuaan dini.
  2. Kerusakan kolagen selalu terjadi jika terpapar sinar matahari, dan ketika mulai usia 25 tahun tubuh mulai kehilangan kemampuan untuk memproduksi kolagen. TruAge Skin AGE Therapy Gel selain mengandung bahan alami yang mampu melindungi anda dari paparan sinar matahari, kandungan bioaktif yang terdapat didalamnya mampu mengaktivasi sistem tubuh untuk memproduksi kolagen sendiri.
  3. TruAge Skin AGE Therapy Gel mampu membersihkan sisa racun di kulit dan meningkatkan regenerasi sel kulit, sehingga kulit tampak bercahaya, lentur, kencang dan kelihatan lebih muda sepuluh tahun dari usia yang sebenarnya.
  4. Murah dan Multifungsi! Untuk produk yang berkualitas premium anda akan mengeluarkan lebih dari satu juta untuk satu produk sedangkan yang anda butuhkan lebih dari satu produk. TruAge Skin AGE Therapy Gelmemberikan semua fungsi, sehingga cukup dengan satu produk TruAge Skin AGE Therapy Gel sebagai perawatan wajah, anda mendapatkan manfaat dari semua produk yang anda beli dari produk lain.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz